Dr. Fahmizal Web Blog
Welcome to my Blog, I'm an Electrical Engineer developing open-source hacks, building robots, open-source programming, embedded system, control system engineering and blogging, reading, writing, also teaching. I believe that creative engineering is indistinguishable from fine artwork. I’m a very strong believer and promoter of the “learn by doing” motto.

Now, I am working as an Assistant Professor at Department of Electrical Engineering and Informatics, Vocational College, Universitas Gadjah Mada, Indonesia.

Profil

Dr. Fahmizal, S.T., M.Sc., lahir dan besar di Bengkulu pada tanggal 23 Juli 1988. Menyelesaikan pendidikan S1 di Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya. Menyelesaikan pendidikan S2 Master of Science Electrical Engineering di Taiwan, tepatnya di National Taiwan University of Science and Technology, Taiwan Tech.  Menyelesaikan pendidikan S3 di Doktor Teknik Elektro, Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada dengan topik penelitian kendali attitude pada UAV Bicopter. Saat ini Dr. Fahmizal merupakan Dosen di Departemen Teknik Elekto dan Informatika Sekolah Vokasi UGM pada program studi Sarjana Terapan (D4) Teknologi Rekayasa Instrumentasi dan Kontrol (TRIK) dengan bidang spesialis Teknik Kendali dan Robotika. Dr. Fahmizal aktif melakukan riset terkait bidang Otomasi yang dapat dilihat pada http://otomasi.sv.ugm.ac.id/ Dr. Fahmizal dapat dihubungi pada alamat email: fahmizal@ugm.ac.id.